photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Saturday, May 21, 2016

Silva Bimbing Saya Sebagai Mentor

Silva Bimbing Saya Sebagai Mentor - Wonderkid milik Manchester City, Brahim Diaz merasa amat beruntung mampu berada satu tim dgn bermacam pemain-pemain kelas dunia di Etihad Stadium, & dirinya pula merasakan efek yg lumayansignifikan dalam perkembangannya.



hal itu sanggup berlangsung dikarenakan dia mengakui mendapati demikian tidak sedikit saran & kritikan dari para seniornya di skuad penting The Citizen di sepanjang masa 2015-2016, & dia jugamerasa amat beruntung sanggup memperoleh beraneka ragam tips dari salah satu seniornya, David Silva yg bertindak yang merupakan mentornya. 

“Saya meraih sangat banyak saran dari bermacam macam pemain kelas dunia, & David Silva demikian meringankan aku dalam mengembangkan potensi yg demikian gede dalam diri aku. & para pemainagung seperti mereka kerap menopang aku tidak dengan pamrih.”, papar pemain berumur 16 th tersebut terhadap sarana setempat. 

“David (Silva) senantiasa mengemukakan terhadap aku, utk bekerja sekeras barangkali & cobalah utk menikmati gaya permainan sepakbola diri aku sendiri. Dirinya merasa percaya apabila hal itu jadibasic mutlak dari kesuksesan pemain-pemain paling baik dunia. 

“Dan jikalau pelatih mengharapkan aku main-main, aku bersedia utk main-main di posisi apapun. Aku merasa amat sangat nyaman main dalam skema penguasaan bola yg lumayan serta-merta, & maindi belakang penyerang penting yaitu posisi pujaan aku sejauh ini.” 

Di disaat yg bersamaan, Diaz juga pula mengungkapkan ide musim depannya di Manchester, dgn menyebutkan terhadap sarana, “Saya merasa teramat bahagia bersama situasi yg ada di Manchester City disaat ini, tetapi aku mesti lebih berterima kasih pada Malaga, lantaran mereka sudah jalankan demikian beberapa hal utk mempermudah aku. 

“Saya cuma mengharapkan kepada sekian banyak th ke depan aku tetap berada di Manchester, aku sudah beradaptasi dgn baik di kota ini, & keluarga aku serta menikmati kehidupan di kota ini dikutip dari Agen Taruhan.

“Keluarga adalah sektor mutlak dalam kehidupan aku, & mereka senantiasa beri dukungan aku buat mendapati keberhasilan. hal itu mendasari argumen mereka utk ikut menetap di Manchester, &mereka serta senantiasa mengingatkan diri aku utk bekerja lebih keras lagi tiap-tiap hri.” dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

Diaz didapati masihlah mempunyai kontrak sampai thn 2017 akan datang dgn The Citizen, & beraneka club gede Eropa, seperti Barcelona & Real Madrid sudah mengintai perkembangan dari mantan pemain akademi Malaga tersebut, yg diyakini mempunyai label harga se besar 2 Juta Poudnsterling & berpotensi meningkat bersama kesukaan dari ke-2 club raksasa La Liga tersebut.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment